Bigetron Capai Posisi Runner-Up Di Klasemen Sementara PMCO 2019

Sharing is caring!

SHANGHAI, 15 Mei 2019 – Perhelatan terakbar turnamen profesional E-Sport dunia, PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO 2019), telah memasuki tahapan kualifikasi wilayah Asia Tenggara minggu kedua.

“Illuminate The Murder” dari Thailand berhasil memuncaki klasemen sementara sedangkan perwakilan Indonesia “Bigetron” saat ini membuntuti di posisi kedua.

PMCO 2019 sendiri diadakan sebagai bentuk komitmen PUBG Mobile terhadap perkembangan dunia E-Sport di seluruh dunia. Diharapkan PMCO 2019 sebagai perhelatan e-Sport terbesar, professional dan komprehensif mampu berkontribusi untuk mengembangkan ekosistem e-Sport dan bakat-bakat yang ada.

Gaga LiHead of PUBG Mobile SEA E-Sport mengatakan “Kami memiliki visi agar PUBG Mobile dapat selalu menjadi inspirasi dan para pemain termasuk profesional dapat mengembangkan bakat mereka melalui turnamen e-Sport seperti ini.”

“Kami juga berkomitmen memberikan pengalaman lebih dan membangun interaksi dengan para pemain, dan yang terpenting, terus memperluas kesempatan kerjasama dengan para mitra untuk mengembangkan sistem terbaik,” tambah Gaga.

Didukung oleh VIVO sebagai sponsor resmi; PMCO 2019 tahapan kualifikasi Asia Tenggara ini diikuti oleh total 24 tim yang berasal dari babak final nasional perwakilan dari 6 negara dan 4 tim wildcard. Negara-negara tersebut adalah Indonesia, Kamboja, Malaysia, Thailand, Philippine, dan Vietnam. 24 Tim terbaik tersebut akan memperebutkan total hadiah US$ 2,500,000.

Para tim yang melaju akan bertanding selama kurang lebih lima minggu dengan lima hari bertanding di setiap minggu. Keseluruhan tim akan bertarung memperebutkan 16 tempat di tahapan Grand Final Asia Tenggara.

Ketentuan tim yang lolos adalah 4 tim dengan peringkat tertinggi yang mewakili tiap wilayah berbeda, serta 12 tim terbaik di tahapan kualifikasi ini. Babak Grand Final Asia Tenggara akan diselenggarakan dalam rentan waktu tiga hari dan total 12 pertandingan.

Sebelumnya dalam upacara pembukaan Tahapan Kualifikasi PMCO Asia Tenggara,  James YangDirektur dari PUBG Mobile Global Esports menegaskan bahwa setelah memenangkan turnamen Asia Tenggara, sebanyak 16 tim akan mewakili total 10 wilayah utama untuk bertarung di babak Final Global, termasuk: Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia Tengah, India, Cina, Jepang, Korea, Asia Tenggara, dan Wildcard Asia. Dimana semua tim akan bersaing untuk memenangkan gelar PUBG Mobile Club Open terbaik di babak final global yang akan diadakan di Berlin, Jerman.

“Melalui PMCO 2019 ini, apa yang ingin kami lakukan pada 2019 adalah mencapai target Mobilitas, Aksesibilitas, Gaya Hidup, dan memobilisasi Esports.” pungkas James untuk menunjuk komitmen PUBG Mobile pada ekosistem e-Sport saat menutup pidato pembukaannya.

Masih tersisa waktu 2 minggu lagi, Ayo dukung team perwakilan dari Indonesia lainnya untuk jadi yang terbaik dan membawa pulang gelar Juara Dunia PUBG Mobile Club Open 2019! #BeTheOne

—– Selesai —–

Tentang PUBG Mobile

PUBG MOBILE tersedia untuk diunduh secara gratis melalui App Store dan Google Play.

PUBG MOBILE adalah game yang dikembangkan oleh Tencent Games and PUBG Corp dengan didasarkan pada PLAYERUNKNOWN’s BATTLEGROUNDS, fenomena pertempuran royal asli yang membawa kehebohan di dunia hiburan interaktif pada tahun 2017. Membawa sampai 100 pemain berparasut ke pulau terpencil untuk melakukan pertempuran dalam pertarungan winner-takes-all. Pemain harus menemukan dan mencari senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, dan mengalahkan setiap pemain di medan pertempuran yang kaya secara visual dan taktis yang memaksa pemain memasuki zona permainan yang menyempit.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *