ANTAM Raih Penghargaan “The Most Promising Company in Entrepreneural SOE’s” dalam Ajang BUMN Marketeers Award 2019

Sharing is caring!

Jakarta, 24 April 2019 – PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM) melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) meraih penghargaan “The Most Promising Company in Entrepreneural SOE’s Award” dalam ajang BUMN Marketeers Award 2019 untuk kategori Anak Perusahaan BUMN.

Direktur Niaga ANTAM, Aprilandi H. Setia mengatakan:

“ANTAM senantiasa berupaya menghasilkan produk berkualitas dengan memaksimalkan nilai tambah melalui praktik-praktik industri terbaik. Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi ANTAM agar terus mempertahankan kualitas produk Emas ANTAM. Produk emas ANTAM memiliki kemurnian 99,99% merupakan salah satu produk investasi yang bernilai tinggi serta memiliki nilai estetika yang menawan.”

BUMN Marketeers Award 2019 merupakan ajang penghargaan yang ke-7 kalinya. Acara ini memberikan apresiasi bagi para pemasar/marketeers di kalangan BUMN maupun Anak perusahaan BUMN, baik secara korporasi maupun individual.

Adapun kriteria penilaian BUMN Marketeers Award 2019 untuk kategori “The Most Promising Company in Entrepreneural SOE’s” didasarkan pada kinerja dalam efektifitas dan ketepatan penerapan kreativitas, inovasi, entrepreneurship dan leadership yang dilakukan oleh perusahaan terhadap konsumen di pasar nasional maupun internasional.

Proses pemilihan dilakukan oleh Panel Juri yang terdiri dari tim kerjasama antara MarkPlus Inc, Forum Humas BUMN, serta tokoh pemasaran yang tergabung dalam Indonesia Marketing Association dan The Jakarta CMO Club.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *