ANTAM Raih “PR Indonesia Award 2019” Pada Penilaian Annual Report, Sustainability Report dan E-Magazine

Sharing is caring!

Malam puncak apresiasi bagi para insan PR, PRIA #4, berlangsung di Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019).

Bandung, 28 Maret 2018 – PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM) dengan bangga mengumumkan bahwa Perusahaan kembali meraih penghargaan “Gold Winner” untuk penilaian Annual Report, “Silver Winner” untuk penilaian Sustainability Report dan “Bronze Winner” untuk penilaian E-Magazine, kategori Anak Usaha BUMN dalam ajang Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2019. Penghargaan diterima oleh Public Relation Manager, Arifah D. Masithoh pada 28 Maret 2019 di Bandung, Jawa Barat.

SVP Corporate Secretary ANTAM, Aprilandi H. Setia mengatakan:

“Penghargaan ini merupakan apresiasi yang positif atas upaya yang dilakukan oleh seluruh insan ANTAM dalam mewujudkan kinerja terbaik dengan tetap menjunjung praktik tata kelola perusahaan yang baik. PRIA 2019 juga sekaligus mencerminkan pencapaian kinerja humas ANTAM yang unggul sepanjang tahun 2018. “

Ketiga penghargaan ini diperoleh ANTAM setelah melalui tahap penilaian yang dilakukan oleh dewan juri. Para juri tersebut terdiri dari pakar Public Relation (PR), praktisi senior PR, konsultan atau agensi PR, dan tokoh asosiasi atau organisasi PR.

Ajang PRIA 2019 diikuti oleh 476 peserta yang berasal dari institusi Kementerian, Lembaga Negara, Perusahaan BUMN, Pemerintah Daerah, Perusahaan Swasta Non-Tbk, Perusahaan Swasta Tbk, Anak Usaha BUMN, BUMD dan Perusahaan Swasta Daerah. PRIA merupakan kompetisi rutin yang diadakan oleh PR Indonesia sejak 2016. Kompetisi ini bertujuan untuk mengukur dan mengapresiasi keberhasilan kinerja kehumasan, dari korporasi, organisasi, dan lembaga di seluruh Indonesia.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *