Kolaborasi EMC Group dan Dialog Digital Indonesia Hadirkan Solusi Data-Driven Digital Marketing

Sharing is caring!

Jakarta, 27 Maret 2019 – Sebagai perusahaan Data-Driven Digital Marketing and Consulting Firm, EMC Group terus mengembangkan bisnisnya dan menyesuaikan diri untuk bisa unggul dalam persaingan di dunia digital dengan selalu memberikan layanan terbaik serta menghadirkan produk-produk yang inovatif. Untuk itu, EMC memperkuat bisnisnya melalui kolaborasi dengan Dialog Digital Indonesia.

EMC Group kembali menyelenggarakan Seminar pada 27 Maret 2019 di Jakarta. Melihat trend digital saat ini mengarah ke programmatic media buying, maka EMC Group mengambil tema “Think Programmatic”. Melalui Think Programmatic, EMC Group memberikan kesempatan pada para marketing enthusiast untuk memahami konsep dan keuntungan Programmatic Media Buying lebih mendalam.

“Seminar EMC kali ini berkolaborasi dengan Dialog yang bertema Think Programmatic. Kami memiliki tujuan untuk memperkuat bisnis EMC terutama di bidang Programmatic Buying yang berbasis Data-Driven. Dialog adalah perusahaan marketing konsultan baru berbasis data-driven. Di seminar ini juga menyampaikan konsep Programmatic Advertising dari sisi publishers dan advertisers. ” ujar Eddy Yansen, President Director EMC Group.

EMC Group berkolaborasi dengan Dialog Digital Indonesia yang dapat memperkuat bisnis EMC untuk mendukung pengembangan layanan bisnis digital marketing. Dialog Digital Indonesia adalah perusahaan konsultan data khusus di bidang marketing yang berasal dari Jepang. Saat ini beroperasi di Jakarta dan Bangkok. Kolaborasi ini merupakan sebuah langkah strategis EMC Group untuk mempercepat terwujudnya visi perusahaan menjadi perusahaan berbasis data-driven digital marketing. “Diharapkan kedepannya dapat menjadi awal yang baik bagi EMC untuk mengembangkan bisnisnya di bidang digital marketing” tutup Eddy Yansen.

Tentang EMC Group

Data-Driven Digital Marketing and Consulting Firm asal Indonesia. Pada tahun 2016, EMC Group menjadi bagian dari FreakOut Holdings, inc, salah satu perusahaan Ad-Tech terbesar di Jepang. Saat ini, EMC Group terus mengembangkan dan mengedukasi produk dan layanan yang memanfaatkan Big-Data untuk mendukung proses pemasaran sebuah perusahaan. Salah satunya, saat ini kami mengembangkan unique chatbot yaitu Banner-bot, dimana banner iklan digital diubah menjadi banner dengan percakapan interaktif yang disesuaikan dengan tujuan pemasaran Anda.www.emc.group

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *