Serunya Berbagi Kejutan Menyenangkan Dengan DANA Kaget

Sharing is caring!

Jakarta, 13 Maret 2019 – DANA, dompet digital Indonesia, kembali menghadirkan fitur baru di aplikasinya, yakni fitur DANA Kaget. DANA Kaget adalah fitur pada aplikasi DANA yang memungkinkan pengguna berbagi saldo DANA kepada teman-teman dan kerabatnya dalam satu waktu secara bersamaan. Kehadiran DANA Kaget makin memperkaya kemampuan dompet digital DANA dalam menghadirkan pengalaman seru dan menyenangkan bagi pengguna dalam melakukan transaksi nontunai dan nonkartu.

“Melalui fitur DANA Kaget, pengguna premium dompet digital DANA bisa dengan mudah dan cepat berbagi saldo DANA ke lingkungan terdekatnya sesama pengguna DANA dalam satu waktu bersamaan. Jumlah dana yang dibagi-bagikan kepada para penerima dapat diatur sama rata ataupun acak, sehingga menjadi tambah seru,” demikian menurut Chrisma Albandjar, Chief Communication Offcier DANA. Pengguna premium yang dimaksud oleh Chrisma adalah pengguna dompet digital DANA yang sudah melakukan proses verifikasi Know Your Customer (KYC), sesuai dengan aturan dari Bank Indonesia.

Fitur DANA Kaget yang seru dan dapat membangun suasana keakraban ini didesain untuk bisa dinikmati oleh pengguna DANA untuk kebutuhan yang luas dan beragam. Fitur ini misalnya, bisa dimanfaatkan oleh para team leaders untuk membangun kekompakan tim dengan cara berbagi saldo kejutan di momen-momen tertentu, atau digunakan orang tua yang ingin memberikan reward kepada buah hatinya dalam bentuk pembagian saldo dengan besaran tertentu berdasarkan kriteria yang bersifat mendidik.

Selain itu, fitur DANA Kaget juga dapat digunakan untuk menambah keceriaan momen hari raya yang kerap dimanfaatkan masyarakat sebagai momen untuk berbagi rezeki kepada keluarga dalam bentuk angpau atau salam tempel, tapi dibagikan secara digital.

Chrisma menambahkan, masih banyak lagi keseruan, keakraban, dan kegembiraan yang dapat dihadirkan untuk sahabat, kerabat, saudara, atau teman kantor dengan memanfaatkan fitur DANA Kaget. Bahkan, pelaku bisnis UMKM kreatif pun dapat memanfaatkan DANA Kaget dalam menghadirkan kejutan menyenangkan bagi para pelanggan terpilihnya untuk tujuan memperkuat loyalitas pelanggan.

DANA Kaget dibagikan dalam bentuk tautan yang dapat dikirimkan oleh pengguna premium DANA kepada pengguna DANA lainnya (tidak harus premium) melalui berbagai aplikasi pengirim pesan atau melalui akun media sosial. Penerima tautan selanjutnya dapat membukanya untuk kemudian bersiap-siap kaget mendapatkan kejutan yang ada dalam amplop DANA Kaget. Sebelumnya, fitur ini telah ada di aplikasi BBM sebagai fitur kolaboratif antara dompet digital DANA dan BBM.

Masyarakat yang ingin merasakan kejutan dan keseruan DANA Kaget, tapi belum menggunakan dompet digital DANA, dapat mengunduh aplikasi DANA melalui Play Store atau App Store. Selanjutnya, jika ingin langsung berbagi saldo penuh kejutan menyenangkan bagi orang-orang terdekatnya, pengguna dapat mendaftar sebagai pengguna premium DANA dengan melakukan verifikasi KYC lebih dulu.

***Selesai***

Tentang DANA

DANA adalah merek dagang dari PT EDIK, perusahaan rintisan Indonesia yang bergerak di bidang teknologi finansial yang menyediakan infrastruktur pembayaran yang memungkinkan masyarakat Indonesia untuk melakukan pembayaran dan transaksi secara nontunai dan nonkartu. DANA dibangun dan dikembangkan di Indonesia dengan didukung oleh tenaga kreatif dan programmer Indonesia. Aplikasi DANA tersedia di iOS dan Android, serta terintegrasi dengan berbagai merchant dan aplikasi online ternama sebagai solusi pembayaran digital, baik secara online maupun offline.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *