Personalisasi Vivo V11 Series untuk Wujudkan Resolusi Tahun Baru

Sharing is caring!

Jakarta, 7 Januari 2019 – Datangnya tahun baru biasa berkaitan dengan resolusi yang akan dicapai selama setahun mendatang. Tahun 2019 dipercaya juga akan menjadi tahun yang dinamis bagi bisnis vivo di Indonesia, setelah pencapaian yang cukup baik sepanjang tahun 2018 melalui seri V dan Y. Bagi pengguna smartphone vivo, momentum tahun baru tersebut sering dimaknai dengan semangat mobilitas tinggi dalam beraktivitas, berkarya, dan membuka potensi diri untuk menemukan “sesuatu” yang baru.

Kebutuhan pengguna untuk memiliki ponsel yang kian cerdas juga didorong oleh era yang semakin terbuka, yang memberi keleluasaan untuk berekspresi melalui unggahan dalam bentuk tulisan, foto, ataupun video. Berdasarkan prediksi Statista, jumlah pengguna smartphone di dunia akan mencapai 2,5 miliar pada tahun 2019 ini, atau naik dari angka 2,1 miliar pengguna pada 2016 lalu.

“Keinginan orang untuk memiliki smartphone sekarang bukan saja didasari oleh kebutuhan sebagai alat komunikasi semata, namun juga menjadi peranti yang multi fungsi, untuk mengakses berita dan update dengan perkembangan informasi, untuk hiburan, serta untuk mendukung aktivitas kerja, sehingga vivo selalu melihat kebutuhan-kebutuhan tersebut ketika akan meluncurkan smartphone baru,” papar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Vivo juga menyediakan iTheme yang berisi puluhan tema dan wallpaper yang dapat diunduh oleh pengguna smartphone vivo. Fitur ini cukup berguna untuk menjadikan tampilan antarmuka di smartphone vivo berbeda antara satu dengan lainnya, dan tentu saja akan membuat tampilan smartphone menjadi tidak membosankan setiap harinya. Layar smartphone vivo seri terbaru seperti V11 Pro menggunakan panel Super AMOLED yang juga telah dilengkapi dengan fitur always on display. Fitur ini dapat diatur melalui Lock Screen –> Home Screen –> Wallpaper –> Always-on Display –> Customize.

Personalisasi Smartphone dalam Kehidupan Profesional dan Waktu Luang

Rutinitas kerap membuat waktu terasa monoton dan menjenuhkan. Di tahun 2019 ini cobalah untuk tidak terjebak dalam rutinitas yang sama setiap harinya. Selesaikan pekerjaan lebih cepat dengan membaca tiap dokumen dengan lebih leluasa dan fokus pada smartphone V11 dan V11 Pro yang memiliki Ultra All Screen dengan layar kian minim bingkai. Tampilan gambar yang sangat hidup pada V11 Pro dan V11 akan membantu pengguna melakukan aktivitas browsing, mengetik, ataupun membaca dengan lebih baik. Lengkungan 3D pada V11 Pro dan V11 juga terasa pas di genggaman dan saku, sehingga tidak menyulitkan pengguna untuk membawanya kemanapun.

Apapun profesi saat ini, mobilitas yang tinggi sudah tidak dapat terelakkan lagi. Kebutuhan daya baterai menjadi sangat penting, terutama bagi para pekerja yang mengandalkan smartphone untuk pekerjaan sehari-hari. Daya baterai berkapasitas 3.400 mAh pada Vivo V11 Pro tentunya dapat memperlancar pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Pengisian daya baterai pada V11 Pro dan V11 juga kian mumpuni dengan Dual-Engine Fast Charging. Tidak hanya kuat dayanya, selama pengisian daya, keamanan baterai juga terjaga berkat sembilan fitur pengamanan yang berbeda yang memberikan keamanan terbaik untuk smartphone.

Fitur FunMoji yang Membuat Aktivitas Berkirim Pesan Lebih Menyenangkan

Padatnya kesibukan bukan berarti komunikasi dengan keluarga dan sahabat tidak terjalin dengan baik. Pengguna Vivo V11 Pro dan V11 juga tetap dapat menikmati komunikasi yang atraktif dan menyenangkan dengan fitur FunMoji. Karakter-karakter hewan yang lucu dan unik akan menyemarakkan hari-hari yang Anda yang padat.

Dengan pekerjaan yang dapat diselesaikan dengan lebih cepat, waktu luang pun dapat dimanfaatkan dengan melakukan hobi yang menyenangkan. Dukungan fitur Dual Rear Camera dan fitur fotografi berbasis Artificial Intelligence (AI) seperti pada seri Vivo V11 Pro atau Vivo V11 yang mumpuni untuk merekam video dan memotret, membuat pengguna kini lebih mudah untuk membuat konten yang mewakili karakter diri sendiri dan aktivitas yang sedang dijalankan, seperti mem-posting foto-foto liburan, kuliner, atau bahkan mengunggah vlog ke channel portal video.

Optimalkan Konten Favorit dengan Potensi Fitur Vivo V11 Pro

Lebih Eskpresif dengan Foto Lebih Apik

Seiring dengan kemudahan membuat konten yang menghibur melalui ponsel, kini pengguna smartphone juga mengalami perubahan dalam menyampaikan ekspresi. Kehadiran banyaknya portal media sosial kian mewakili kepribadian, minat, dan karakter penggunanya. Mobilitas yang tinggi dari para pengguna smartphone menuntut ponsel cerdas yang juga dapat digunakan untuk menemani segala aktivitas mulai dari hangout, menjelajahi destinasi wisata, ataupun sekedar menghabiskan waktu berkualitas dengan diri sendiri.

Pengguna kini lebih menyukai ekspresi yang memiliki sisi emosional ketika mengirim pesan atau mem-posting konten. Pengguna Vivo V11 Pro atau Vivo V11 dapat memanfaatkan efek pencahayaan saat akan membuat foto agar terlihat lebih ekspresif dengan cara melakukan tap pada tombol foto dan menggeser ke arah samping. Pengguna akan melihat sejumlah pilihan pencahayaan seperti monochrome background, studio lighting, stereo lighting dan seterusnya.

Fitur lain yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna adalah Face Beauty agar wajah terlihat bercahaya sehingga terlihat lebih menawan saat melakukan video call. Untuk pengguna Vivo V11 Pro, fitur ini dapat diaktifkan melalui menu Settings –> More settings –> Face Beauty for Video Calls.

“Sebenarnya masih banyak fitur bawaan smartphone vivo yang bisa dipersonalisasi oleh pengguna sesuai dengan keinginan dan seringkali fitur-fitur tersebut belum semuanya dimaksimalkan oleh pemiliknya. Di tahun yang baru ini, vivo mengajak penggunanya untuk memanfaatkan fitur-fitur Vivo V11 Pro dan V11 yang ada, untuk membuka potensi diri masing-masing dalam berekspresi dengan juga tetap menjadi diri sendiri,” tambah Edy Kusuma.

******

Tentang Vivo

Brand global yang fokus pada kualitas audio yang sempurna dan fotografi dengan teknologi canggih, vivo mengembangkan rangkaian produk inovatif dan stylish untuk anak muda. Kami sekarang memiliki lebih dari 200 juta pengguna dan merupakan salah satu brand smartphone pilihan generasi muda di seluruh dunia. Sebagai Sponsor Resmi Piala Dunia FIFA™, Vivo percaya akan pentingnya mendukung generasi muda untuk merangkul ekspresi diri dan gaya hidup yang energik.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *